-->

Ulasan Vakum cleaner merek Hoover Link BH50010 Cordless

    Vakum yang baik mudah dirawat, cukup serbaguna untuk membersihkan karpet dan lantai kayu keras, dan setimpal dengan uang yang anda keluarkan. Dalam beberapa kasus, kami meneliti dan menguji penyedot debu terbaik di pasaran untuk menemukan alat yang dapat menangani tugas tersebut dengan mudah dan membersihkan rumah Anda lebih cepat.

    Memilih penyedot debu terbaik untuk Anda dan tempat tinggal Anda berarti Anda harus membayangkan lebih dari itu. Pertimbangkan permukaan apa yang akan Anda buang, berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk membersihkannya, dan bagaimana rumah Anda ditata. Di sini, di artikel ini, kami akan mengulas penyedot debu Cordless Stick Hoover Linx BH50010.


    Hoover Link BH50010 Cordless
    Hoover Link BH50010 Cordless


    Vakuum ini memberikan hisapan bebas bekas noda hingga 60 menit untuk menghilangkan debu yang tersembunyi dari rumah Anda serta mampu mengumpulkan debu mikroskopis dan memiliki pengisap yang kuat untuk membersihkan setiap sudut dan celah di rumah Anda. Seluruh filtrasi alat berat menangkap debu dan segel karena memiliki teknologi Terowongan Angin eksklusif yang mengangkat dan menghilangkan kotoran permukaan dan kotoran yang tertanam di dalamnya. Di bawah ini kami membahas semua fitur penting.


    Fitur Utama dari Hoover Linx BH50010 Cordless Stick Vacuum Cleaner

    Daya Pembersih

    Vakum ini  sangat bagus karena vakum ini adalah penyedot debu nirkabel. Meskipun nilai pabrikan untuk pengisap tidak diberikan, pengujian independen menunjukkan bahwa pengisap mencapai aliran udara 31 CFM. Penyedot debu akan menghilangkan kotoran dan kotoran dengan mudah, dan itulah sebagian kekuatan pembersih. Penyedot debu juga dilengkapi dengan teknologi hisap unik yang diproduksi oleh pabrikan WindTunnel. Ini meningkatkan kemampuan kepala pembersih untuk menghilangkan kotoran yang menempel. Selain itu, penyedot debu ini memiliki port hisap lebar yang memungkinkannya mengambil puing-puing besar dan kecil.

    Daya Baterai

    berisi 5 sel, menghasilkan 110 watt dengan baterai 18V. Butuh waktu 3 jam untuk mengisi penuh, yang lumayan cepat. Dengan gulungan sikat aktif pada mode maksimum, baterai akan kosong selama 18 menit. Waktu pengoperasian bertambah hingga hampir 40 menit saat Anda meletakkannya di inhaler, satu-satunya mode. Baterai bisa dilepas. Artinya, Anda dapat memperpanjang waktu pengoperasian untuk kenyamanan dengan mendapatkan ekstra.

    Kapasitas Debu

    Hoover Linx Signature BH50010 dilengkapi dengan wadah debu. Perangkat tersebut dilengkapi dengan mekanisme tekan tombol untuk mengosongkan tempat sampah. Dengan menekan tombol pelepas yang ditempatkan dengan nyaman, ruang debu terlepas dari unit utama. hal yang sama saat dibawah ketika  ingin menghapus isinya.

    Efisiensi Filtrasi

    Ini menggunakan filter busa standar dan filtrasi siklon. Sealant badan vakum rata-rata dan mungkin tidak memberikan perlindungan komprehensif dari alergen. Filter busa adalah jenis yang bisa dicuci. Untuk memastikan penyedot debu tidak hilang, Anda harus membersihkan filter ini secara teratur. Pabrikan menganjurkan untuk mencucinya dengan air hangat dan tidak menggunakan deterjen. Untuk setiap filter busa, Anda mungkin harus menunggu setidaknya 24 jam sebelum memasang kembali filter setelah dicuci.

    Berat dan Dimensi

    Vakum memiliki berat 5,4kg, yang lebih ringan dan solid dibandingkan model lain. Saat dirakit sepenuhnya, ukurannya 27 x 20,32 x 63,5 cm. perangkat ini dapat dengan mudah digunakan dengan bobot dan nilai dimensinya. Berbicara tentang penyimpanan, Anda bisa menyimpannya di rak atau menutupinya dengan memilih untuk merobohkan unit agar lebih besar. Atau biarkan sambil berdiri tegak untuk menjadikannya alat pembersih bawa pulang.

    Garansi

    garansi pabrik yand diberikan adalah dua tahun. Garansi mencakup suku cadang dan tenaga kerja. Dengan kata lain, Anda tidak perlu khawatir tentang kematian Anda dalam waktu dekat.

    Aksesoris

    Penyedot debu Hoover Linx 50010 ini tidak disertai alat atau aksesori apa pun di dalam kotak. Selain bagian unit pusat, Anda mendapatkan basis pengisian daya dan baterai. Didalam Kotaknya, saya tidak memiliki panduan pengguna, tetapi Anda dapat menemukannya dengan mudah secara online.


    Keunggulan :

    • Penyedot debu memiliki daya isap yang baik sehingga penyedot debu dapat membersihkan berbagai macam lantai, termasuk permadani atau permadani bertombak rendah.
    • membersihkan space  saat melantai secara efektif dan aman dengan kepala pembersih berlapis-lapis.
    • Pengaturan Vakum dengan kemampuannya membersihkan kotoran menggunakan teknologi WindTunnel
    • Menawarkan daya pembersihan yang konsisten sepanjang tugas karena dilengkapi dengan baterai bebas pudar.
    • Filter adalah jenis yang dapat digunakan kembali, dan tempat sampah mudah dikosongkan.
    • Biarkan untuk membersihkan area dataran rendah karena pegangannya dimiringkan jauh ke bawah, dan alasnya cukup rendah untuk memudahkan di bawah furnitur.
    • Notif sisa baterai dengan memiliki pengukur baterai.
    • Hadir dengan harga ramah dikantong.

    Kelemahan:

    • Sulitnya mengangkat bintik hitam karena penyedot debu tidak dilengkapi dengan lampu depan di kepala pembersih.
    • Baterai masih kurang awet dari steak nirkabel premium lainnya

    Berikut adalah Panduan dalam memilih vakum yang baik :

    Segi Kebersihan

    Kinerja pembersihan karpet adalah fokus utama kami. Bagaimanapun, ini adalah pekerjaan terpenting. Banyak penyedot debu nirkabel bekerja dengan baik pada permadani pendek dengan kotoran seperti serpihan, bekas luka, dan sebagian besar rambut. Cara kerja penyedot debu pada karpet yang lebih solid yang merupakan ujian sebenarnya karena penyedot debu berjuang untuk mengeluarkan kotoran yang lengket seperti debu atau rambut yang menempel pada jenis serat ini.

    Kenyamanan dan Kemudahan penggunaan

    Penyedot debu nirkabel memiliki desain yang tipis, ringan, dan mudah dibersihkan, bahkan di area yang sempit. Sangat berguna jika Anda perlu membersihkan celah antara beberapa tingkat atau jika Anda memiliki denah lantai yang ketat dengan banyak dinding dan furnitur.

    Baterai

    Jika Anda menginginkan penyedot debu dengan masa pakai baterai ekstra, Anda dapat memilikinya, namun kebanyakan adalah Tipuan harga. Harga baterai lithium masih tinggi, dan jika anda berusahan mendapatkan sedikit waktu tambahan mungkin Anda akan membayar lebih. Jadi pilihlah yang bisa memberi Anda rekomendasi baterai tahan lama. Ini, adalah sesuatu yang sangat berguna saat dibutuhkan.

    Filtrasi

    Kemampuan filtrasi vakum yang buruk cenderung akan berdampak pada banyak hal lain yang seharusnya dapat teratasi. Dan secara umum, jika Anda menderita asma atau alergi serius, kebijaksanaan konvensional adalah Anda harus memilih penyedot debu yang mengumpulkan kotoran dalam penyegelannya sendiri, yang menggunakan filter air atau kantong sekali pakai.


    Akhir Kata

    Setiap perangkat hadir dengan beberapa fitur unik yang membuatnya luar biasa, sesuai dengan harga standar. Tetapi Anda tidak boleh hanya mengikuti harga produk. Namun saat membeli produk apapun, Anda perlu memprioritaskan kebutuhan yang Anda butuhkan. Dan kami dapat menjamin bahwa vakum ini adalah penyedot debu tongkat nirkabel terbaik di pasaran, yang sempurna untuk mengangkat kotoran kecil dan rambut yang menempel.

    LihatTutupKomentar

    Ads