-->

Ulasan Shark Navigator Lift-Away Vacuum (NV352)

    Shark Navigator NV352 adalah model Vakum fantastis dari SharkNinja, yang merupakan pelopor dalam pembuatan peralatan pembersih yang inovatif. Anda mendapatkan semua fitur SharNinja yang inovatif dan teknologi pembersihan saat Anda membeli model NV352. Sebagai model vakum tegak, NV352 membersihkan karpet dan lantai kasar dengan baik.


    Shark Navigator Lift-Away Vacuum (NV352)
    Shark Navigator Lift-Away Vacuum (NV352)


    Model penyedot debu ini juga ringan, sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya ke area yang sulit dijangkau. Dengan berbagai fungsi, Anda dapat menggunakan penyedot debu ini untuk memberikan pengalaman pembersihan yang serbaguna. Sebelum Anda membeli penyedot debu ini, kami sarankan Anda membaca posting ini secara lengkap karena kami memberikan gambaran singkat tentang penyedot debu NV352 dengan daftar fitur-fiturnya.

    Spesifikasi

    • Jenis Vakum - Tabung Vertikal
    • Dimensi - lebar 38 x 29 x 115 cm, panjang, dan tinggi
    • Jenis Filter - HEPA
    • Motor - daya 1200 watt
    • Seal - Teknologi Anti Alergen
    • Panjang kabel - 25 kaki
    • Berat - 12,5 Pounds atau 5,67 kg
    • Aksesoris - Sikat Debu, Alat Sikat Bermotor, Alat Celah

    Bentuk

    NV352 relatif kompak vakum jika dibandingkan dengan penyedot debu tegak lainnya dalam jangkauannya. Berukuran lebar 38 x 29 x 115 cm, panjang, dan tinggi, penyedot debu ini dapat dengan mudah disimpan di ruangan atau lemari kecil. Bobotnya juga tidak terlalu berat hanya 12,5 kilogram.

    Anda dapat menggunakan penyedot debu ini dengan mudah tanpa ada masalah. bodi plastik penyedot debu ini mungkin tidak berkualitas tinggi, tetapi Anda mendapatkan semua fitur yang diperlukan dengan model penyedot debu ini.


    Fitur Shark Navigator Lift-Away Vacuum (NV352)


    Shark Navigator Lift-Away Vacuum (NV352)
    Shark Navigator Lift-Away Vacuum (NV352)


    Teknologi lift dan away

    Dengan teknologi ini , Anda dapat melepaskan tabung dari vakum ini dengan mudah dengan menekan sebuah tombol. Setelah tabung dilepas dari lantai, Anda dapat melakukan pembersihan dengan mudah menggunakan kepala bermotor. Dengan kepala bermotor, Anda dapat membersihkan area yang sulit dijangkau. Anda mendapatkan pengalaman pembersihan serbaguna dengan penyedot debu ini.


    Motor hisap yang kuat

    Motor di vakum ini berjalan dengan daya 1200 watt. Ini adalah motor yang sama yang ditemukan di sebagian besar seri vakum Navigator. Anda akan mendapatkan daya isap yang besar dengan motor ini yang akan menghilangkan semua debu dan kotoran dari sekitar Anda.

    Vakum ini juga menampilkan "teknologi hisap tidak pernah hilang". Teknologi ini akan memberi Anda daya isap yang sama meskipun Anda beralih antara lantai kayu ke karpet saat membersihkan. Motor adalah bagian penting dari penyedot debu apa pun dan dengan pembelian penyedot debu ini, Anda mendapatkan motor yang kuat untuk pengalaman pembersihan yang menyeluruh.


    Filter HEPA

    Dengan masuknya filter HEPA, Anda mendapatkan teknologi pemasangan anti alergen lengkap dengan penyedot debu ini. Teknologi ini sangat berguna jika keluarga Anda memiliki alergi. Filter HEPA yang ditemukan dalam penyedot debu ini menangkap alergen kecil seperti serbuk sari, bulu hewan peliharaan, dan partikel lain untuk menjaga lingkungan Anda tetap bersih dan higienis.

    Tidak hanya alergen, filter HEPA juga mampu menjebak hingga 99 persen dari semua debu dan kotoran yang ditemukan di lingkungan kita.


    Portabel dan mudah dipindahkan

    Seiring dengan fitur yang dapat dilepas, tabung yang terdapat dalam vakum ini bersifat portabel. Anda dapat dengan mudah melepaskan tabung dan memindahkannya. Sifat tas yang tidak memiliki kantong ini menghemat uang Anda untuk membeli tas secara rutin. Roda kemudi putar vakum ini memudahkan Anda untuk memindahkannya di sekitar rumah.


    Aksesoris tambahan

    NV352 hadir dengan berbagai aksesori berguna yang akan memudahkan pekerjaan pembersihan Anda. Aksesoris yang terdapat pada vacuum ini adalah alat celah, sikat hewan peliharaan, dan alat pelapis. Anda dapat menggunakan alat celah untuk membersihkan area yang sulit dijangkau sementara alat pelapis membantu Anda membersihkan kain. Alat-alat ini akan memenuhi kebutuhan pembersihan Anda, sehingga Anda mendapatkan banyak manfaat dengan pembelian ini.


    Keunggulan NV352 Lift-Away Vacuum

    • Penyertaan filter HEPA membuatnya sangat baik untuk menangkap kotoran dan alergen dari lingkungan Anda.
    • Wadah debu yang terdapat pada penyedot debu ini berukuran bagus dan menampung debu tanpa harus sering dikosongkan.
    • vakum solid dan portabel dengan fungsi serbaguna.
    • tidak mengeluarkan banyak kebisingan selama operasi.
    • Motor cukup kuat untuk memberikan daya isap yang baik.
    • Vakum ini beroperasi tanpa mengeluarkan banyak kebisingan.
    • Muncul dengan aksesori berbeda untuk setiap tujuan pembersihan.

    Kekurangan Vakum Angkat NV352

    • Manuver rotasi tidak terlalu mulus.
    • tidak mengambil pecahan besar dengan baik.


    Kesimpulannya

    Model Shark NV352 memiliki banyak teknologi yang tersedia seperti kekuatan hisap berkesinambungan, segel anti-alergen lengkap, dll. Untuk menjadikannya sebagai pembelian terbaik. Anda juga akan mendapatkan berbagai perlengkapan dengan penyedot debu ini. Secara keseluruhan, NV352 akan menjadi pembelian yang bagus untuk orang yang mencari tabung vakum tegak.

    LihatTutupKomentar

    Ads