-->

Ulasan Review Vakum cleaner Xiaomi Mi Robot

    Dengan kemajuan teknologi, industri penyedot debu telah menghasilkan banyak jenis produk untuk memudahkan proses pembersihan. Mi Vacuum-Mop P adalah penyedot debu canggih yang dirancang oleh Xiaomi. Semua orang tahu Xiaomi sebagai produsen smartphone, tetapi merek ini juga dikenal dengan produk manufaktur untuk rumah, gaya hidup, dan perawatan pribadi.

    Penyedot debu menggunakan sistem deteksi laser untuk membersihkan rumah Anda secara efektif. Penyedot debu ini dipandu oleh sekelompok sensor untuk melanjutkan proses pembersihan tanpa menyentuh benda-benda di sekitar rumah. Baik Anda ingin menyedot debu atau mengepel lantai, penyedot debu ini mampu melakukan kedua tugas tersebut secara efektif. Berikut fitur-fitur penyedot debu ini.


    Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner
    Xiaomi Mi Robot 


    Fitur Mi Vacuum Cleaner

    Sistem navigasi LDS Laser

    Penyedot debu ini dilengkapi dengan sistem navigasi laser LDS untuk membersihkan lantai dengan baik. Sistem navigasi ini menggunakan algoritma SLAM yang disempurnakan untuk navigasi waktu real. Karena sistem navigasi laser LDS, penyedot debu ini dapat memberikan akurasi yang tinggi. Dimanapun Anda meletakkan produk ini, produk ini dapat memindai lantai secara akurat dan membersihkannya dengan cepat. Sistem navigasi laser LDS membuat produk ini produktif dan memandu ke arah yang benar saat membersihkan lantai.


    12 Set sensor presisi tinggi

    Penyedot debu Mi Vacuum-Mop P mencakup 12 set sensor presisi tinggi untuk mencegah jatuh dari tangga dan menabrak benda apa pun. Sensor anti-jatuh dan anti-tabrakan membantu produk menavigasi lantai tanpa repot. Karena sensor ini, penyedot debu ini menavigasi dengan tepat. Dapat melewati rintangan hingga 2cm dengan nyaman. Penyedot debu ini dapat merasakan lingkungan sekitar secara efektif.


    Performa luar biasa

    Penyedot debu ini dilengkapi dengan motor tanpa sikat yang kuat untuk menawarkan kinerja yang luar biasa. Ini memiliki hisap 2100Pa yang kuat untuk membersihkan debu dan kotoran dengan cepat. Karena motornya bertenaga, penyedot debu ini dapat membersihkan lantai dengan efektif dengan baterai 3200mAh untuk menyalakan motor untuk kinerja berkualitas tinggi.


    Sistem kontrol aplikasi yang cerdas

    Penyedot debu Mi Vacuum-Mop P dapat dihubungkan ke aplikasi seluler Mi untuk pengoperasian. Setelah terhubung ke aplikasi Mi, Anda dapat menggerakkan penyedot debu di lantai, membuat jadwal untuk pekerjaan pembersihan, dan mengontrol penyedot debu dari jarak jauh. Karena fitur ini, siapa pun dapat mengontrol penyedot debu ini dengan efektif.


    Pengendali wadah air secara elektronik

    Penyedot debu ini dilengkapi dengan tangki air elektronik pintar untuk suplai air yang efektif. Tangki air memiliki tiga roda gigi mode suplai air untuk suplai air yang tepat. Dengan mekanisme pencegahan penyumbatan air, tangki air ini sangat ideal untuk menawarkan aliran air yang lebih baik. Anda dapat memilih mode suplai air sesuai dengan jenis lantai yang akan Anda bersihkan. Ini juga termasuk pompa yang dioperasikan secara elektronik untuk memberikan tekanan yang sempurna untuk mengepel.


    Desain Profesional

    Penyedot debu memiliki jalur pembersihan yang dirancang dengan sempurna untuk operasi penyapuan dan penyedotan. Rute pembersihan dirancang khusus untuk tempat tinggal anda. Jika Anda membeli produk ini, maka Anda dapat meninggalkannya di lantai mana saja dan bersantai. Ini akan diarahkan ke lantai secara otomatis dan dapat membersihkan lantai dengan baik. Hal khusus lainnya tentang penyedot debu ini adalah ia memberikan kinerja pembersihan manual untuk membersihkan noda di lantai secara efektif.


    Prosesor powerful

    Penyedot debu ini dilengkapi dengan prosesor quad-core Cortex-A7 dan GPU Mali 400 dual-core untuk menawarkan performa yang luar biasa. Karena prosesor dan GPU yang kuat ini, ia dapat memproses data dan informasi dengan cepat untuk kinerja yang cepat. Juga, ia memiliki sistem algoritma SLAM untuk membuat peta waktu nyata untuk membersihkan lantai.


    Vakum Xiaomi Mi  speksifikasi

    • Kapasitas Baterai: 3200mAh
    • Berat: 3.6kg
    • Waktu : 60 hingga 130 menit
    • Kapasitas hisap: 2100Pa
    • Kapasitas kotak debu: 550ml
    • Rentang scan: 8m
    • Prosesor: Prosesor Cadex-A7 quad-core
    • GPU: Mali 400 GPU dual-core
    • Wi-Fi: 2.4GHz
    • Daya: 33W


    Deskripsi:

    Penyedot debu Mi Vacuum-Mop P adalah inovasi terbaru dari Xiaomi. Dengan banyak fitur unik, penyedot debu ini membuat pekerjaan pembersihan rumah ke naik level. Dengan design yang modern, penyedot debu ini mampu memberikan performa yang luar biasa. Penyedot debu ini ideal untuk operasi penyapuan dan pengepel. Anda dapat menggunakan penyedot debu ini untuk menyapu maupun mengepel sesuai kebutuhan Anda. Karena fitur kontrol aplikasi pintar, Anda dapat mengontrol robot dengan mudah. Di aplikasi seluler, Anda dapat menjadwalkan waktu pembersihan dan menyelesaikan pemetaan waktu nyata untuk penyedot debu ini. Anda juga dapat merencanakan pembersihan tempat dan pembersihan zona di aplikasi seluler.

    Alat ini dilengkapi dengan sistem navigasi laser LDS untuk menggerakkan mesin di lantai dengan benar. Karena sistem navigasi ini, penyedot debu ini dapat memberikan akurasi tinggi di lantai mana pun. Dapat menjalajahi lingkungan sekitar dan membersihkan lantai secara efektif. Penyedot debu dilengkapi dengan jalur menyapu dan mengepel yang telah dirancang untuk navigasi yang tepat di rumah anda. Penyedot debu ini berhasil membersihkan noda. Mi Vacuum-Mop P dilengkapi dengan 12 set sensor presisi tinggi untuk menggerakkan mesin ke arah yang benar. Sensor anti-tabrakan dan anti-jatuh mencegah tabrakan dan jatuhnya robot. Dengan baterai dan motor yang kuat, penyedot debu ini mampu memberikan performa terbaik. Karena prosesor quad-core, ini bisa bekerja lebih cepat.

    Jika Anda suka menggunakan produk elektronik terbaru, Anda dapat menggunakan penyedot debu ini. Penyedot debu ideal untuk membersihkan lantai dengan mudah. Mereka yang sibuk dengan kehidupan profesionalnya dan tidak perlu membersihkan rumah sebaiknya menggunakan produk ini. Penyedot debu ini dapat menyederhanakan proses pembersihan di rumah mana pun.


    Kesimpulan:

    Mi Vacuum-Mop P adalah penyedot debu robotik berkualitas tinggi yang dirancang oleh Xiaomi. Desain modernnya sangat cocok untuk rumah diamanapun. Dengan banyak fitur pintar, penyedot debu ini dapat membersihkan lantai seperti halnya pembersihan manual. Sistem navigasi laser, kontrol aplikasi cerdas, prosesor yang kuat, set sensor, dll. Membuat penyedot debu ini menjadi inovasi yang luar biasa di pasaran. Jika Anda merasa sudah dapat memenuhi kebutuhan Anda, maka Anda harus mencari penyedot debu ini.

    LihatTutupKomentar

    Ads