-->

Ulasan Review - vakum cleaner terbaik merek dyson 2021

    Dyson adalah perusahaan yang berbasis di Singapura, terkenal dengan teknologinya. Mereka membuat berbagai macam produk seperti Pembersih Udara, produk Perawatan Rambut, lampu unik, dan yang terpenting penyedot debu tanpa kabel. Penyedot debu nirkabel dapat dengan mudah dibawa ke sekitar rumah Anda tanpa tekanan saat memasang dan mencabut kabel. 

    Mereka sekarang memiliki daya yang cukup untuk membersihkan seluruh rumah Anda tanpa harus memasangnya. vakum nirkabel Dyson adalah salah satu yang terbaik yang dapat Anda beli di Indonesia. Dengan berbagai model penyedot debu Dyson yang tersedia, agak membingungkan untuk memilih yang tepat untuk Anda. Dalam posting ini, mari kita lihat vakum teratas dari Dyson yang dapat Anda pilih untuk membersihkan rumah.


    1. Vakum Cleaner Dyson V11 Absolute Pro Cord


    Vakum Cleaner Dyson V11 Absolute Pro Cord



    V11 adalah model mewah mutlak dari Dyson yang memberi Anda semua fitur modern penyedot debu nirkabel. Dilengkapi dengan Dynamic Load Sensor yang mengubah kecepatan motor dan daya hisap di antara lantai yang berbeda untuk pembersihan yang efisien dan bertenaga. 
    Anda juga mendapatkan tiga mode berbeda seperti mode ekonomi, otomatis, dan peningkatan. Modus diubah dengan merasakan permukaan menggunakan sistem DLS. LCD yang terletak di bagian atas menunjukkan informasi yang sangat dibutuhkan seperti waktu pengisian yang tersisa, kinerja saat ini, penggunaan filter, dan laporan penyumbatan. Teknologi siklon yang terdapat pada ruang hampa ini menghasilkan banyak energi untuk meluncurkan partikel mikro seperti serbuk sari, bakteri, dan lain-lain. 
    Wol nilon kaku yang ditemukan di kepala masuk jauh ke dalam karpet atau kain lain dan menghilangkan kotoran. Sistem filtrasi yang ditemukan dalam pembersih ini menjebak sebagian besar partikel sekecil 0,3 mikron dan udara yang dilepaskan jauh lebih bersih. 

    V11 dirancang sedemikian rupa sehingga dapat diseimbangkan dengan sempurna untuk mencapai ketinggian saat dibutuhkan, atau dengan cepat diubah menjadi perangkat genggam, atau bahkan dipasang di dok. 

    serta memiliki mekanisme point and shoot untuk membuang semua debu ke tempat sampah dengan satu tindakan. Penyedot debu bebas kabel multifungsi yang kuat ini dilengkapi dengan garansi produksi selama dua tahun, sehingga Anda bisa mendapatkan mesin ini tanpa berpikir panjang. 

    Paket yang termasuk 

    kepala roller lembut rilis cepat, kepala mesin cuci penggerak torsi, alat motor mini, alat celah, adaptor atas, interval koneksi, stasiun dok, pengisi daya, dan klip penyimpanan tongkat. 


    Fitur: 

    • Memiliki tiga mode pembersihan berbeda yang berubah berdasarkan permukaannya. sehingga menghasilkan pembersihan yang efisien dan kuat. 
    • V11 memiliki baterai lithium 7-sel yang kuat yang memberikan energi yang cukup untuk membersihkan rumah Anda tanpa menggunakan kabel
    • Motor di V11 berputar pada 125.000 putaran per menit menghasilkan hisap bebas pudar hingga 185 AW.


    2. Jual  Vacuum Cleaner Merek Dyson V8 Absolute Cordless Stick


    vacuum cleaner merek Dyson V8 Absolute Cordless Stick

    vacuum cleaner merek Dyson V8 Absolute Cordless Stick


    Penyedot debu nirkabel Dyson V8 adalah mesin serbaguna dan terjangkau dengan banyak fitur. Motor yang terdapat pada penyedot ini cukup bertenaga untuk menghasilkan Air hingga 115 Watt untuk menghasilkan daya hisap yang bertenaga. 

    Filter HEPA canggih menangkap semua partikel mikro dan alergen untuk menghasilkan udara yang lebih bersih. Siklon radial 2-tahap menghasilkan gaya sentrifugal yang kuat untuk menangkap semua debu mikroskopis bersama dengan filter. 

    Anda juga mendapatkan dua mode berbeda dengan lowongan ini. Mode MAX memberi Anda daya isap yang tinggi tetapi menggunakan lebih banyak daya sementara mode daya memberi Anda waktu pembersihan yang lebih lama. 

    Model V8 dirancang secara akustik sedemikian rupa untuk menghasilkan lebih sedikit volume dan meningkatkan kualitas suara saat pembersihan. Dengan model ini, Anda dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat tinggi atau dengan cepat berubah bisa  digenggam untuk pembersihan berdasarkan kenyamanan Anda. serta tidak meninggalkan sentuhan untuk melepaskan semua kotoran hanya dengan menekan. Paket ini juga dilengkapi dengan alat yang berbeda seperti stasiun dok, alat celah, alat motor, dan alat kombinasi untuk membersihkan secara berbeda untuk area yang berbeda. 

    Paket yang termasuk - V8 Vacuum, kepala pembersih drive, alat motor mini, alat kombinasi, alat celah, stasiun dok, alat celah Flexi, dan charger. 


    Fitur: 

    • Siklon radial dua tingkat menghasilkan gaya sentrifugal yang kuat untuk menangkap semua debu mikroskopis. 
    • Sistem filtrasi tingkat lanjut menangkap semua alergen dan mikro-partikel dari udara. Ini memberi Anda udara yang lebih bersih untuk bernapas.

    • memiliki motor yang kuat untuk menghasilkan hisap yang kuat.


    3. Jual vacuum cleaner Dyson V7 Animal Cord


    vacuum cleaner Dyson V7 Animal Cord
    vacuum cleaner Dyson V7 Animal Cord


    V7 adalah penyedot debu nirkabel paling terjangkau yang dibuat oleh Dyson. Dirancang untuk semua jenis karpet, V7 memiliki kepala pembersih penggerak langsung yang merayap ke karpet untuk menghilangkan kotoran yang masuk. Motor yang disertakan dalam perangkat ini dapat menghasilkan hisapan yang kuat hingga 100 AW untuk membersihkan semua jenis partikel debu dari rumah Anda. 

    Siklon radial dua tingkat menghasilkan gaya G yang kuat untuk menerbangkan debu ke dada sementara filter pasca-motor menangkap hingga 99,9% debu mikro dan alergen. Sel baterai lithium-ion enam sel menyediakan vakum ini hingga 30 menit pengisapan bebas pudar. Penyedot debu V7 hadir dengan dua mode - satu untuk mode hemat energi sedangkan yang lainnya untuk hisap yang kuat. 

    Alat celah yang disertakan dengan paket ini dirancang untuk pembersihan tepat di sekitar tepi dan celah sementara alat bermotor menangani rambut dan kotoran lainnya di tempat yang sempit. Ini juga memiliki fitur pengosongan barel tanpa kontak yang mengosongkan kotoran dengan menekan sebuah tombol. Dengan masa garansi dua tahun, Dyson V7 memberikan nilai terbaik untuk uang Anda. 

    Paket yang termasuk - V7 Vacuum, alat celah lepas cepat, alat kombinasi, alat motor mini, dan charger. 


    Fitur: 

    • V7 dapat dengan cepat diubah menjadi perangkat genggam untuk membersihkan berbagai tempat dengan mudah. 
    • Seluruh filter mesin menangkap sebagian besar alergen dan memancarkan udara yang lengkap

     4. Vakum cleaner Dyson V10 Absolute Pro Cord


    vakum cleaner Dyson V10 Absolute Pro Cord

    Vakum cleaner Dyson V10 Absolute Pro Cord



    Model V10 adalah penyedot debu premium dari Dyson yang memiliki teknologi untuk membersihkan rumah Anda. Ini didukung oleh motor digital yang dapat menghasilkan hisap bebas fade hingga 130 AW. V10 hadir dengan tiga mode daya untuk memenuhi setiap beban pekerjaan di semua jenis lantai.

    14 siklon yang ditemukan dalam ruang hampa ini menghasilkan kekuatan yang cukup untuk mengeluarkan partikel mikroskopis seperti serbuk sari, dan alergen lain ke dalam sampah. Ini memiliki filtrasi tertutup sepenuhnya yang menangkap hingga 99,97% partikel. Vakum dirancang secara akustik untuk menyerap getaran dan mematikan suara untuk mengurangi kebisingan.

    Ini juga memiliki daya yang cukup untuk menjaga pengisap hingga 60 menit untuk membersihkan rumah Anda. Anda dapat dengan mudah mengubah perangkat ini menjadi bentuk genggam hanya dengan satu klik untuk membersihkan seluruh rumah. serta dapat digunakan di tempat-tempat yang sulit dijangkau jika Anda mau.

    Perangkat mini-bermotor mengangkat dan menghilangkan bulu hewan peliharaan dan alergen lainnya dari kasur dan karpet Anda. Dengan semua fitur ini, Anda mendapatkan garansi produksi selama dua tahun dengan perangkat ini, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang cacat apa pun.


    Paket yang termasuk - Kepala pembersih roller lembut rilis cepat, kepala pembersih penggerak langsung, kepala alat bermotor, alat kombinasi, alat celah, interval koneksi, alat matras, pengisi daya, stasiun dok, sikat debu, dan adaptor atas.



    Fitur:
    • Fitur penyedot debu titik dan tembak dengan cepat menghilangkan semua kotoran dari penyedot debu ini hanya dengan menekan sebuah tombol.
    • bersertifikat untuk asma dan alergi.
    • Jika Anda ingin pengalaman membersihkan yang mudah, Anda harus menggunakan penyedot debu wireless. 

    Dyson memproduksi beberapa penyedot debu nirkabel terbaik di Indonesia. Di atas adalah pembersih terbaik dari Dyson dalam kisaran harga berbeda dengan fitur berbeda. Kami berharap posting ini dapat membantu Anda menemukan penyedot debu yang Anda inginkan.








    LihatTutupKomentar

    Ads