-->

Ulasan Review Vakum Cleaner merek Bissell Pet Hair Eraser Handheld

    Jika Anda adalah seorang pemilik hewan peliharaan, Anda pasti tahu betapa menyebalkannya bulu hewan peliharaan. lalu apa masalah terbesar bulu hewan peliharaan? Singkatnya, ada menempel dimana saja. Rambut hewan peliharaan adalah hal terburuk di karpet, di lantai atau di tempat tidur, dan terakhir di pakaian. Melepaskan bulu adalah proses yang umum dilakukan hewan peliharaan, terutama kucing dan anjing.

    Jumlah dan frekuensi kerontokan rambut seringkali bergantung pada kesehatan dan waktu reproduksinya. Menjaga kesehatan bulu adalah bagian pertama dari usaha anda - yang kedua adalah menjaga agar rumah anda bebas bulu! Meskipun tidak mungkin untuk memberantas semua tanda-tanda hewan peliharaan. Salah satu metode paling umum untuk menangani bulu hewan peliharaan adalah dengan menggunakan vakum.


    Ulasan Bissell Pet Hair Eraser Handheld Vacuum Cleaner
    Bissell Pet Hair Eraser Handheld Vacuum Cleaner


    Menurut sebuah survei, sekitar 97 persen orang melakukan vakum untuk menangani bulu hewan peliharaan. Karena penyedot adalah cara paling umum dan termudah untuk membersihkan bulu hewan peliharaan, maka Anda akan sangat membutuhkannya jika Anda adalah pemilik hewan peliharaan. Terkadang, Anda mungkin khawatir tentang apakah Vakum yang Anda cari benar-benar cocok.

    Jika Anda membutuhkan Vakum yang dapat mengurangi alergen sekaligus memastikan rambut tidak lepas ke udara. Ketika Anda mencari Vakum di pasaran, Anda akan melihat bahwa Vakum tidak hanya dibuat dengan kualitas berbeda berdasarkan fungsi utamanya. Jadi, inilah produk hebat yang akan memenuhi harapan Anda.

    Produk eksklusif ini dipersembahkan oleh merek terkenal Bissell. Bissell adalah merek keluarga berusia 140 tahun yang memproduksi berbagai macam penyedot debu. Itu adalah perusahaan Amerika milik pribadi. Perusahaan memberikan jaminan atas produknya karena menghasilkan produk yang berkualitas. Pembersih bulu hewan peliharaan vakum dari mereka tidak hanya terbuat dari kualitas yang baik tetapi juga hadir dengan banyak fitur. Itu disediakan di bawah ini di artikel ini.


    Fitur Hening dari Penyedot Debu Genggam Penghapus Rambut Pet Bissell

    Kegunaan

    Penyedot debu ini dapat dioperasikan secara otomatis dan satu pengisap kecepatan dalam membersihkan dan menghilangkan setiap rambut dengan berbagai ukuran dari permadani, keset, sprei, dan banyak lagi. Vakum ini menggunakan sistem pembersih siklon dan memiliki filtrasi multi-lapisan.

    Bentuk

    Penyedot debu ini dirancang dengan baik untuk dibawa oleh satu orang. Ini kecil, ringan, dan kompak serta memiliki pegangan melengkung di bagian atas untuk menahan Vakum dengan mudah. Ada dua nozel yang dirancang khusus. Nosel karet khusus yang melekat padanya yang menarik rambut dan menghilangkan kotoran dari area seperti tangga dan kain pelapis.

    Ukuran

    Ini kecil, ringan, dan Solid. Memiliki dimensi 25,4 × 12,7 × 20,32 cm dan berat 1,91 kilogram. Dengan kata lain, sempurna jika Anda bepergian dengan cara yang sama.

    Daya dan aksesibilitas

    Vakum ini menggunakan daya 4 amp yang menghasilkan gaya isap yang kuat untuk membersihkan barang. Ini memiliki panjang 16 kaki (4,88 m). Kabel daya menyediakan mobilitas yang luas dan dapat digunakan di ruangan berebeda.


    Keuntungan :

    • Setiap pembelian menyelamatkan hewan peliharaan, karena mendukung yayasan Bissell Pet yang membantu hewan peliharaan kehilangan rumahnya
    • Dirancang untuk pengambilan rambut hewan peliharaan di sekitar rumah
    • Itu bagus dan memberikan hasil yang cepat
    • Ringan dan portabel untuk memudahkan pembersihan di sekitar rumah
    • Ini memiliki nosel karet khusus yang menarik rambut dan menghilangkan kotoran dengan mudah


    Kelemahan :

    • Tidak ada Garansi yang diberikan untuk produk ini
    • Lubang ventilasi ada di samping dan bukan di belakang.

    Pertanyaan :

    1) Apakah penyedot debu dengan kantung debu lebih baik untuk penderita alergi?

    Jawaban sederhananya adalah, "Ya." Penyedot debu dengan kantung debu umumnya lebih sehat bagi penderita alergi karena kantung menyimpan debu dari udara. Namun, tidak semua tas dibuat sama. Beberapa tas memiliki pori-pori besar yang memungkinkan alergen keluar dari tas. Tas kertas gaya lama cenderung menjadi pelanggar terburuk dalam hal ini.

     

    2) Jika penyedot debu memiliki motor yang lebih bertenaga, apakah itu berarti ia memiliki daya isap yang lebih besar?

    Belum tentu. Arus listrik motor penyedot debu mengukur arus listrik, bukan kinerja atau daya isap. Kinerja penyedot debu tergantung pada desain, filtrasi, dan aliran udara secara keseluruhan. Aliran udara diukur dalam CFM (kaki kubik udara per menit), dan penyedot debu dengan peringkat CFM tinggi memiliki daya isap yang lebih besar.

     

    3) Seberapa sering kita harus membersihkan rumah kita?

    Sebaiknya penderita alergi membersihkan setidaknya dua kali seminggu, tetapi Anda mungkin ingin membersihkan lebih sering jika Anda melihat penumpukan debu di daerah dengan lalu lintas tinggi, menderita asma atau alergi parah, atau jika Anda memiliki hewan peliharaan.

     

    4) Seberapa sering kita mengganti kantong vakum?

    Mengganti kantong vakum bisa berbeda-beda, tergantung pada penggunaan, jenis lantai yang Anda cuci, apakah Anda memiliki hewan peliharaan, dan kapasitas kantong, untuk beberapa nama. Kemampuan tas tahan lama tergantung pada kualitas dan pabrikannya; ini mungkin menyesuaikanya dalam satu atau dua bulan. Membersihkan lantai berkarpet dan bulu hewan peliharaan adalah dua hal yang dapat mengisi tas dengan cepat, masing-masing dengan filter karpet longgar dan bulu hewan peliharaan.

    Untungnya, sebagian besar penyedot debu dilengkapi dengan indikator konversi kantong yang mengukur aliran udara melalui kantong. Jika kantong berisi kotoran dan tanah, aliran udara akan berkurang, jadi indikator ini menunjukkan hal ini dan memberi tahu Anda kapan saatnya untuk mengganti kantong.


    Kesimpulan

    Ada berbagai jenis produk yang tersedia di pasaran. Bingung memilih produk yang bagus. jangan sampai anda terburu-buru membeli produk apa pun tanpa memeriksanya. Penting untuk memeriksa detail secara menyeluruh dan mendalam tentang produk sebelum membelinya. Pada artikel ini, kita harus memberikan kesejahteraan dan kekurangan produk ini secara keseluruhan. Anda dapat membaca artikel kami dengan seksama untuk mengetahui lebih dalam tentang produk ini. Anda tidak akan menyesal membeli produk ini. Senang membantu pengguna dengan detail untuk menyelesaikan pertanyaan tentang produk ini.

    LihatTutupKomentar

    Ads