-->

Ulasan Review Vakum cleaner Merek Shark Navigator Lift Away Deluxe NV360

    Shark adalah salah satu dari beberapa merek perawatan rumah dari pabrikan raksasa AS SharkNinja, termasuk ikut mendesain dan memproduksi produk penyedot debu. Penyedot debu dari Shark dianggap yang terbaik di pasaran karena kualitas desain dan rangkaian fiturnya yang bagus.

    Model vakum NV360 dari Shark adalah penyedot debu tegak yang memberi Anda pengalaman pembersihan yang luar biasa. Jika Anda mencari tabung vakum tegak untuk membersihkan semua area permukaan Anda, tidak ada yang lebih baik dari Navigator Loft Away Deluxe NV360 dari Shark. Dalam posting ini, Anda akan melihat ulasan singkat tentang produk ini dengan semua fitur dan teknologinya.

    Review Shark Navigator Lift Away Deluxe NV360
    Review Shark Navigator Lift Away Deluxe NV360



    Spesifikasi

    • Jenis Vakum - Vertikal
    • Tipe - Pembersihan Kering
    • Jenis Filter - HEPA
    • Dimensi - panjang, lebar, dan tinggi 38 x 29 x 115.6 cm
    • Berat - 12,5 pound
    • Sumber Daya - Listrik Berkabel
    • Panjang Kabel Listrik - 25 kaki
    • Wadah Debu - Tabung yang Dapat Dilepas

    Bentuk

    Seperti penyedot debu tegak, NV360 dengan bodi solid dan ringan kecuali untuk ketinggiannya. Berukuran panjang, lebar, dan tinggi 38 x 29 x 115,6 cm, penyedot debu ini akan dengan mudah disimpan di ruangan atau lemari Anda. Dengan berat 12,5 pound, vakum NV360 akan mudah dioperasikan saat Anda membersihkan. Kualitas pembuatan penyedot debu ini bagus karena terbuat dari plastik dan logam yang tahan lama. Secara keseluruhan, Anda mendapatkan penyedot debu yang dirancang dengan baik untuk harganya.


    Fitur Shark Navigator Lift Away Deluxe NV360

    Filter HEPA

    Vakum ini dilengkapi dengan filter HEPA untuk menangkap semua debu dan kotoran lain dari lingkungan Anda. Dimasukkannya filter HEPA memberikan teknologi pelindung anti-alergen lengkap karena menangkap 99 persen alergen seperti rambut, serbuk sari, dll. Dari area sekitar Anda. Selain filter HEPA, penyedot debu ini juga memiliki filter pra-motor untuk menangkap semua partikel debu.

    Tabung portabel

    Tabung yang ditemukan dalam model ini untuk mengumpulkan kotoran dapat dilepas. Hanya dengan menekan sebuah tombol, Anda dapat melepas tabung  vakum ini untuk membersihkan area yang sulit dijangkau dengan mudah tanpa masalah. unit bagian kotoran yang terdapat pada penyedot debu ini juga akan memberikan Anda ruang yang cukup baik untuk membersihkan tempat tinggal Anda tanpa perlu sering-sering membuangnya ke tempat sampah.

    Aksesoris Tambahan

    Dengan pembelian penyedot debu ini, Anda mendapatkan alat tambahan seperti alat celah dan alat pelapis. Anda dapat menginstal alat ini untuk mendapatkan fungsionalitas tambahan dari vakum Anda. Pelapis membantu membersihkan kain dan karpet sementara sambungan celah dapat digunakan untuk membersihkan area yang sulit dijangkau. Selain alat ini, Anda juga mendapatkan sisir debu dan sikat rambut hewan peliharaan dengan penyedot debu ini.

    Multifungsi

    Vakum tegak ini juga dapat digunakan sebagai vakum mudah dikendalikan. Anda dapat memilih tabung di satu tangan dan interval tongkat di tangan lainnya untuk digunakan sebagai penyedot debu genggam. Dengan metode ini, Anda menggunakan penyedot debu ini untuk membersihkan area yang sulit dijangkau seperti mobil, lemari, dll. NV360 juga memiliki dua tingkat penyesuaian tipe lantai. Lantai 'Bare floor' digunakan untuk membersihkan lantai kosong seperti ubin dan kayu keras, sedangkan tingkat 'Brushroll on' digunakan untuk membersihkan karpet.

    Mudah dibawa

    Kabel daya sepanjang 25 kaki yang terdapat dalam penyedot debu ini mungkin tidak cukup baik untuk menutupi ruangan yang besar tetapi cukup untuk ruangan berukuran layak. Anda dapat membersihkan ruangan Anda tanpa harus memasang dan mencabut kabel listrik secara teratur. Ini memudahkan Anda untuk menggerakkan mesin dengan baik. Roda kemudi putar yang terdapat pada penyedot debu ini juga memudahkan Anda untuk menggerakkan alat berat ini dengan mudah.

    Shark Navigator Lift Away Deluxe NV360
    Review Shark Navigator Lift Away Deluxe NV360


    Keuntungan dari Vakum NV360 

    • Dapat disesuaikan tegak maupun digenggam.
    • Tidak ada biaya tambahan dengan penyedot debu ini karena tidak menggunakan kantong debu yang bisa diganti.
    • Penyedot debu ini memiliki daya isap yang baik untuk mengambil sejumlah kecil kotoran dari area sekitar Anda.
    • Filter HEPA yang disertakan membantu menangkap 99 persen alergen dari area sekitar Anda.
    • Vakum ini mudah digunakan dengan roda kemudi berputar.
    • Dengan tabung yang dapat dilepas, Anda dapat dengan mudah mengosongkan ke tempat sampah dan menggunakan penyedot debu ini.

    Kekurangan Vakum NV360

    • Hose range seharusnya lebih panjang sehingga Anda dapat membersihkan lebih banyak area tanpa memasang dan mencabut penyedot debu ini.
    • Kualitasnya masih harus disempurnakan.


    Kesimpulannya

    Shark Navigator Lift-Away Deluxe NV360 bukanlah penyedot debu terbaik yang dapat Anda beli tetapi memiliki fitur dan teknologi khusus untuk menyesuaikan dengan waktu Anda. Fitur seperti filter HEPA, tabung yang dapat dilepas, roda kemudi berputar, dan banyak lagi menjadikannya investasi yang baik untuk uang Anda untuk menjaga rumah / kantor Anda tetap bersih dan rapi. Kami harap posting ini memberi Anda gambaran umum yang baik tentang vakum NV360 untuk Anda beli.

    LihatTutupKomentar

    Ads