-->

Ulasan Review BD Crdlss Lith Hand Vac WhtBlu

    BD Crdlss Hand Vacuum dari Stanley works adalah salah satu penyedot debu portabel terbaik yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Stanley Works adalah perusahaan AS Fortune 500. yang memproduksi produk rumah tangga dan peralatan industri, sehingga Anda mendapatkan penyedot debu genggam yang berkualitas dengan pembelian ini.

    Lithium Black & Decker Cordless Hand Vacuum akan menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin membersihkan kotoran dan kotoran dari area yang sulit dijangkau dengan mudah. Dengan bentuknya yang ringkas dan solusi pemasangan di dinding, Anda dapat menggunakan dan menyimpannya dengan mudah di kamar Anda. Lowongan ini mungkin tepat untuk Anda jika Anda berada di pasar untuk penyedot debu genggam.


    BD Crdlss Lith Hand
    BD Crdlss Lith Hand


    Tetapi baca posting lengkap ini sebelum Anda membelinya karena kami akan melihat desain, fitur, pro dan kontra dari penyedot debu ini secara singkat.


    Spesifikasi

    • Jenis - Vakum Genggam, Tanpa Kantong, Tanpa Kabel
    • Dimensi - 35 x 20 x 13 cm
    • Berat - 2,11 pound
    • Kapasitas Dust Bowl - 1,5 Liter
    • Tegangan - 10.8V
    • Waktu Pengisian Daya - satu jam
    • Lampiran disertakan - Alat kuas dan celah


    Bentuk

    Seperti penyedot debu genggam lainnya, BD Crdlss lith memiliki bentuk dan berat yang kompak. Ukurannya hanya 35 x 20 x 13 cm, sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpannya di lemari saat tidak digunakan. Beratnya juga di bawah satu kilogram, jadi menggunakannya tidak merepotkan. Dengan desain mulut lebar, penyedot debu ini mampu menangkap partikel debu yang lebih besar.

    desain vakum plastik ini mungkin terlihat murah tetapi berat dan biayanya tetap terkendali. Secara keseluruhan, desain vakum ini sangat sesuai dengan harga yang dikeluarkannya.


    Fitur BD Crdlss Lith Hand Vac WhtBlu

    Desain Mulut yang Lebar

    Seperti yang telah disebutkan, penyedot debu ini memiliki desain mulut yang lebar dibandingkan dengan mulut sempit yang terdapat pada penyedot debu genggam lainnya. Dengan desain ini, penyedot debu genggam ini mampu menangkap partikel debu yang lebih besar dalam jumlah tambahan. Desain ini juga akan membuat proses pembersihan menjadi mudah dan cepat.


    Mangkuk Debu Lebih Besar dan Lebih Baik

    Wadah debu yang tersedia di penyedot debu ini memiliki kapasitas lebih besar yaitu 1,5 liter. Dengan ukuran yang lebih besar ini, Anda bisa mengosongkan ruangan dalam jangka panjang tanpa harus mengosongkan tempat sampah secara rutin. Tempat sampah juga memiliki desain transparan, sehingga Anda dapat melihat debunya terisi dan mengosongkannya sesuai kebutuhan. Anda dapat dengan mudah membuka tempat sampah dan mengosongkannya dengan cepat. Tempat sampah ini juga bisa dicuci, jadi sehingga umur vakum ini dapat awet dan tahan lama.


    Kemampunan Siklon

    Menjadi penyedot debu genggam, Anda mungkin tidak berharap banyak dari daya isapnya. Tetapi penyedot debu ini memiliki motor yang kuat yang memberikan hisapan yang bagus untuk pembersihan menyeluruh. Ini memiliki aksi siklon yang membuat kekuatan hisap lebih kuat untuk membersihkan lingkungan Anda dan filter yang ada di dalamnya. Untuk membersihkan kotoran keras dari area yang sulit dijangkau, tidak ada vakum yang lebih baik dari yang ini.


    Baterai Vakum Tahan lama

    Vacuum handheld ini memiliki desain cordless yang memudahkan Anda untuk membersihkannya tanpa perlu repot memasang steker. Tetapi penyedot debu nirkabel ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar yang memberikan waktu pengoperasian yang baik. Anda hanya dapat mengisi baterai ini jika tidak digunakan pada saat membersihkannya.


    Desain Ergonomi yang bagus

    Dengan desain ergonomisnya, Anda dapat menangani penyedot debu ini dengan mudah untuk pembersihan menyeluruh. Pegangan vakum ini memiliki desain yang sempurna bagi Anda untuk membersihkan dan mensterilkan lingkungan Anda tanpa masalah. Mulut vakum ini dengan mudah masuk ke sudut dan area lain yang sulit dijangkau untuk Anda bersihkan.

    Penyedot debu ini berfungsi pada semua jenis permukaan, sehingga Anda dapat membersihkan rumah tanpa masalah.


    BD Crdlss Lith Hand
    BD Crdlss Lith Hand


    Keunggulan Vacuum Vacuum BD Crdlss Lith

    • Vakum ini memiliki daya isap yang kuat dengan waktu berjalan yang baik, sehingga Anda dapat membersihkan kamar Anda dalam waktu yang lama.
    • kapasitas wadah  yang lebih tinggi dan juga dapat dicuci setelah Anda mengosongkan tempat sampah.
    • Desain mulut vakum lebar ini membantu menangkap debu dan kotoran yang besar.
    • Dapat dipasang di dinding, jadi Anda memiliki opsi penyimpanan yang bagus dengan yang satu ini.
    • Dapat membersihkan berbagai permukaan tanpa masalah.
    • Pegangan ergonomis memudahkan Anda memilih dan membersihkan menggunakan penyedot debu ini.

    Kekurangan BD Crdlss Lith Hand Vacuum

    • Tidak ada indikator pengisian seperti lampu LED dengan penyedot debu ini.
    • Mungkin mengeluarkan suara keras selama operasi.
    • Waktu Pemakaian dapat ditingkatkan lagi.

    Kesimpulannya

    BD Crdlss Lith Hand Vacuum memiliki semua yang Anda harapkan dari pembersih tangan dan banyak lagi. Desain, kemampuan membersihkan, mangkuk debu, dan fitur lain dari penyedot debu ini sangat bagus. Jika Anda menginginkan penyedot debu genggam yang bagus, Anda tidak bisa salah dengan pembelian ini. Kami berharap posting ini memberi Anda sedikit wawasan tentang keputusan pada saat akan membeli vakum BD Crdlss Lith Hand.

    LihatTutupKomentar

    Ads