-->

Review Ulasan Vacuum Cleaner Eureka Forbes Easy Clean Plus 800 Watt

    Easy Clean Plus dari Eureka Forbes adalah penyedot debu portabel yang cocok untuk kebutuhan pembersihan harian Anda. Vakum ini tidak hanya memiliki fitur hisap, tetapi juga memiliki fitur blower yang baik. dengan desainnya yang mudah dibawa dan ringan, penyedot debu serbaguna ini sangat cocok untuk dibawa ke rumah Anda dan dibersihkan secara menyeluruh. Tidak banyak penyedot debu portabel yang memiliki fitur Easy Clean plus harga bujet yang menggiurkan.


    Eureka Forbes Easy Clean Plus 800
    Eureka Forbes Easy Clean Plus 800 


    Jika Anda ingin mendapatkan vakum ini, maka Anda harus tahu semua tentangnya termasuk pro dan kontranya. Dalam posting ini, mari kita lihat lebih dalam tentang apa yang bisa Anda dapatkan dengan penyedot debu portabel ini.


    Spesifikasi:

    • Daya isap - kolom air 1600 mm.
    • Dimensi - 18 x 14 x 18 cm dalam L x D x H.
    • Berat - 1,8 Kilogram.
    • Warna silver.
    • Permukaan dan Area Penggunaan - Kering dan Dalam Ruangan.
    • Kapasitas Debu - 0,5 Liter.


    Sudah Termasuk Aksesoris - Selang Fleksibel, Sikat Serbaguna, Adaptor Aksesori, Sikat Pelapis, Sikat Lantai dan Karpet, Tali Bahu, Adaptor Blower.


    Bentuk

    Seperti yang dijelaskan, desain vakum Forbes Easy Clean portabel dan ringan. Itu dibuat untuk membersihkan tempat tinggal Anda dengan mudah tanpa banyak yang Anda bisa dengan tabung atau vakum basah & kering.

    Vakum 1,8 kilogram ini memudahkan Anda untuk membawanya di tangan Anda dan membersihkan kamar Anda. Ada juga tali bahu yang praktis dengan penyedot debu ini untuk mengurangi kesulitan membawa atau menyeretnya. Penyedot debu ini dapat diambil dengan mudah dengan menggunakan pegangan yang terletak di atasnya.

    Anda bisa menyimpan penyedot debu ini dengan nyaman di lemari Anda atau di area kecil lainnya karena desainnya yang sederhana. Penyedot debu ini tidak memiliki kantong pembersih, jadi Anda tidak perlu mengganti kantong berulang kali. Ini menggunakan wadah debu untuk mengumpulkan semua debu.

    Bukaan hisap dan blower terletak di bagian depan dan belakang penyedot debu ini, sehingga Anda dapat dengan mudah memasang pipa ledeng dan membersihkan rumah. Warna silver pada penyedot debu ini membuatnya terlihat premium dan berkelas. Secara keseluruhan, desain produk ini sangat cocok untuk penyedot debu genggam.


    Tenaga motor

    Motor 800 W mampu membersihkan semua debu dan kotoran dasar dari tempat tinggal Anda dengan aliran udara maksimum 14 liter per detik. Itu juga dapat mengambil partikel mikro seperti bulu hewan peliharaan, serbuk sari, dan alergen lainnya. Gaya hisap dalam vakum ini 1600mm / cc.

    Meskipun tidak cukup kuat untuk melalap noda keras, Anda harus ingat bahwa ini bukan tabung atau penyedot debu yang basah dan kering. Fungsi penyedot debu ini juga cukup baik. Fungsi dari blower dan suction ini adalah untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel pada permukaan dan lapisan yang lembut.


    Fitur lainnya:

    Aksesoris  yang Termasuk

    Penyedot debu Eureka Forbes Easy Clean dilengkapi dengan sejumlah aksesori yang akan membuat sesi pembersihan Anda lebih menyenangkan. Sikat serbaguna yang disertakan dengan mesin ini dapat digunakan untuk membersihkan karpet serta lantai sementara ada sikat karpet lantai tersendiri yang disertakan dengan pembelian ini.

    Pipa selang fleksibel dapat dipasang pada pembuka atau pengisap dan dapat digunakan berdasarkan kenyamanan Anda. Ada juga adaptor blower dan adaptor tabung ekstensi yang disertakan dengan penyedot debu ini. Tali bahu memudahkan penyedot debu ini dibawa di bahu Anda dengan mudah.

    Meskipun aksesori yang disertakan terbatas, aksesori yang dikombinasikan dengan penyedot debu akan membuat sesi pembersihan Anda menyenangkan.


    Kabel Fleksibel:



    Kabel daya yang tersedia ini panjangnya 18 kaki. Ini juga fleksibel, sehingga mudah menyebar ke seluruh ruangan Anda. Anda dapat memasang kabel di kamar Anda dan dengan tali yang panjang, Anda dapat menutupi ruangan dan membersihkannya dengan mudah serta dapat menimalisir kebiasaan membungkuk pada saat membersihkan kamar Anda. Kabel yang panjang dan fleksibel ini tentunya akan membuat proses pembersihan menjadi nyaman.

    Garansi

    Anda mendapatkan masa garansi satu tahun dengan pembelian ini. Masa garansi ini mencakup mesin dari kerusakan akibat desain, suku cadang yang salah, pembuatan dan bahan yang cacat. Anda dapat membeli produk ini dari Eureka Forbes dengan aman tanpa harus khawatir karena dilengkapi dengan masa garansi yang baik yang meningkatkan nilai perangkat ini.

    Keuntungan:

    • Vakum ringan ini dilengkapi dengan fungsi blower dan hisap yang baik, sehingga berfungsi sebagai penyedot debu multiguna yang baik.
    • Ini dapat digenggam dengan sangat mudah karena ringan. Tersedia juga opsional strap yang bisa kamu gunakan untuk ditenteng di pundak sehingga seluruh proses pembersihan menjadi efisien dan mudah.
    • Motor 800W mampu menghilangkan debu yang tertanam dari permukaan apa pun.

    Kekurangan:

    • Ini menghasilkan udara panas bila digunakan terus menerus selama lebih dari 15 menit.
    • Tidak cocok untuk menghilangkan noda keras.

    Kesimpulan:

    Eureka Forbes Easy Clean plus adalah penyedot debu portabel yang sangat baik secara keseluruhan. Ini membuat proses pembersihan harian Anda mudah berkat desainnya dan berbagai fitur yang menyertainya. Jika Anda mencari mesin pembersih harian yang efisien dengan harga terjangkau, maka Easy Clean plus 800W akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.


    LihatTutupKomentar

    Ads