-->

Ulasan Review GOOVI Robot Vacuum 1600PA

    Penyedot debu adalah alat penting untuk menjaga rumah Anda tetap rapi dan bebas dari kotoran. Pengisap debu robotik dianggap sebagai alat paling modern karena Anda memiliki banyak pilihan untuk penyedot debu, yang membantu Anda dengan sedikit usaha tetapi tetap memiliki efisiensi pembersihan yang tinggi.

    Perbedaan antara jenis penyedot debu ini terletak pada fitur-fitur cerdas dan modern yang membuat Anda harus memiliki desain yang simpel, sensor anti-drop, anti-tabrakan, remote control sederhana, pengisian otomatis, roda penggerak cepat terintegrasi, dan banyak lagi. lagi. Jadi di sini, di artikel ini, kami akan mengulas Goovi 1600PA Robotic Vacuum Cleaner.

    Mesin vakum robot Goovi mampu mengosongkan kotoran dan cairan berkapasitas 1600 Pa. Anda dapat mengoperasikannya dengan mudah dari jarak jauh, dan ini merupakan penyedot debu yang ideal untuk lantai kayu dan karpet. Selain itu, dapat membersihkan secara otomatis tanpa menghabiskan tenaga Anda dengan fitur satu sentuhan produk. Robot vakum Goovi 1600PA adalah penyedot debu pintar yang secara otomatis akan mengisi ulang selama daya rendah.

    Agar siap dibersihkan kapan pun Anda membutuhkannya, penyedot debu memastikan produk Anda selalu dalam kondisi siap. Produk ini memungkinkan untuk membersihkan tempat berdebu yang tersembunyi dari debu dengan desainnya minimalis, mampu masuk kolong tempat tidur dan sofa.


    Review GOOVI Robot Vacuum 1600PA

    Review GOOVI Robot Vacuum 1600PA



    Fitur Utama dari GOOVI Robot Vacuum 1600PA

    Bentuk

    Vakum GOOVI 1600PA Robotic adalah perangkat yang bodinya relatif kecil, sama seperti robot vakum lainya, dengan dimensi 32 x 7 x 32 sentimeter. Diletakan dibawah permukaan. Ini berfungsi sebagai cara untuk membersihkan furnitur perabot. Vakum ini memiliki charging station karena ditenagai dengan baterai vakum akan otomatis kembali ke stasiun untuk mengisi daya ketika baterai hampir habis.

    Performa

    Bulu hewan peliharaan dan karpet adalah Santapan dari GOOVI 1600PA Robotic Vacuum Cleaner. serta mampu melahap Lantai keras juga. tentu rahasianya adalah daya isap 1600Pa. memiliki sisir samping yang dapat menyapu kotoran ke dalam tubuh robotiknya, dan itu adalah rahasia lainnya. Dengan mode pembersihannya, kinerja vakum robot GOOVI memberikan kekuatan yang tepat, baik membersihkan karpet atau menghisap bulu hewan peliharaan. Untuk beroperasi secara otomatis, Anda dapat mengatur jadwal untuk itu atau dengan remote control. Ini memiliki durasi 120 menit.


    Perintah Otomatis

    Seperti yang bisa Anda bayangkan, Jika robot tidak mengisi baterai sendiri, hidup dengan penyedot debu robot tidak akan begitu menyenangkan. Syukurlah, ini tidak menjadi masalah dengan GOOVI. Saat menggunakan baterai lemah, akan membuat jalur lurus sehingga dok pengisian dayanya terisi ulang. Pengguna perlu memerintahkan robot untuk kembali bekerja setelah diisi ulang; Sayangnya, GOOVI tidak memiliki fitur resume otomatis. Dan mulai ulang siklus pembersihannya dari awal.

    Navigasi Cerdas

    Navigasi GOOVI lebih baik daripada navigasi vakum normal. Robot yang friendly bajet GOOVI dilengkapi sensor navigasinya memastikan hampir 100%  menghindari penyumbatan padat di lintasannya dab dapat mendeteksi tangga, sehingga ia akan menarik ekor dan kepalanya ke arah yang berlawanan. .

    Pengendali Remote

    Untuk memulai dan menghentikan siklus pembersihannya. Ada dua cara untuk memerintah GOOVI. Dengan menekan tombol pada remote control infra merah dan menekan tombol pada panel kontrolnya. Pada remote, dengan cara tersebut anda lantai  anda akan selalu tampak bersih sebelum Anda pulang kerja atau bangun pagi dengan mengatur jadwal pembersihan robot.


    Keunggulan :

    • Memiliki sisir gulung untuk membersihkan, menanam rambut, dan rambut hewan peliharaan.
    • Terdapat  pengatur waktu yang mudah, dan instruksi manualnya mudah dibaca.
    • Selama operasi tidak mengeluarkan banyak kebisingan.
    • Dibandingkan dengan produk lain, harganya lebih murah.
    • Bagus untuk membersihkan kolong tempat tidur, sofa, dan tanah kasar seperti karpet.

    Kelemahan :

    • Tidak memiliki lampu indikator, jadi jika tempat sampah sudah penuh, tidak akan muncul.
    • Beberapa fungsi mungkin tidak berfungsi karena sejumlah alasan, seperti fungsi penjadwalan otomatis.


    Pertanyaan 

    1)       Apakah Penyedot Debu GOOVI 1600pa Membutuhkan Koneksi Internet?

    Ya, lowongan harus terhubung ke router Wi-Fi 2,4GHz dengan koneksi internet agar bisa berfungsi. kenyamanan dalam mengoperasikan penyedot debu dapat sesuai keinginan anda. Jadi, dengan kata lain, memiliki koneksi internet itu penting.

    2)       Saat Anda Berada Di 5 Kamar Sebelum Baterai Habis, Bagaimana Penyedot Debu GOOVI 1600pa ini bisa tahu?

    Waktu kerja Hoover adalah 140 menit. Sebelum selesai, kemudian kembali ke pengisi dayanya sebelum baterai habis, itu akan menabrak semua ruangan berkali-kali. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang perubahan dalam waktu dekat.

    3)       Apakah Penyedot Debu GOOVI Bagus ?

    Ya, mereka sangat berguna saat ini. Memiliki Roda besar dan dengan cepat mengidentifikasi furnitur dan penghalang, dan untuk pembersihan yang efisien dan bersih, secara otomatis merencanakan jalur yang optimal.

    4)       Seberapa Efektifkah Robotic Vacuum?

    Vakum ini dapat melakukan seluruh pekerjaan pembersihan untuk Anda dan memungkinkan Anda untuk rileks. Anda tidak perlu berkeringat lagi. Pengisap debu robotik memetakan seluruh lantai rumah Anda dan membersihkannya menggunakan sensor. Metodenya mengarahkan dirinya kembali ke port pengisian daya ketika baterai hampir habis.


    Kesimpulan

    Penyedot debu robot adalah ide yang cemerlang. Namun, masih ada tahap awal dalam hal teknologi, sehingga menjadikannya mesin yang tidak sempurna bahkan mahal. Namun bagi sebagian orang, untuk menjaga kebersihan rumah, robot vakum bermanfaat. Mereka yang memiliki rumah konsep terbuka atau mereka yang memiliki masalah mobilitas mungkin menganggapnya sebagai alat yang berguna, tetapi ada banyak kekurangan dalam cara mereka merencanakan dan mengoperasikannya, jadi sulit untuk merekomendasikannya bagi semua pengguna.

    Karena itu, jika menginginkan hasil yang praktis, Anda akan membeli rumah satu lantai menjalani kehidupan minimalis untuk menghindari lantai yang berantakan.

    LihatTutupKomentar

    Ads