-->

Panduan Pembeli Vakum cleaner wet and dry

    Bahkan jika Anda sekarang memiliki daftar penyedot debu basah kering yang direkomendasikan yang tersedia di pasaran, sangat penting bagi Anda untuk dapat memilih yang lebih baik daripada yang baik. Jadi, inilah panduan cepat pembeli yang berisi hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli penyedot debu basah-kering baru.


    Tips memilih vakum cleaner wer and dry
    Tips memilih vakum cleaner wer and dry


    Jadi lihatlah hal-hal ini dan kemudian pilih penyedot debu kering basah yang sempurna untuk tempat tinggal Anda sesuai dengan poin-poin ini dan anggaran yang telah Anda tetapkan untuk penyedot debu.


    Ukuran

    Hal penting pertama yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli penyedot debu baru adalah ukuran atau kapasitas penyedot debu tersebut. Yang kami maksud dengan ukurannya adalah jumlah kotoran yang dapat ditampung tas sebelum dibuang. Pastikan ukurannya cukup untuk digunakan dan Anda dapat menggunakannya dua atau tiga kali dengan mudah sebelum mengosongkan tas sepenuhnya.


    Kegunaan

    Pastikan penyedot debu yang akan Anda beli mudah digunakan dan semua fitur yang ditawarkan oleh penyedot debu sangat berguna dan dapat digunakan oleh pengguna baru di rumah Anda. Dengan demikian, Anda dapat yakin bahwa Anda telah menginvestasikan uang Anda di tempat yang baik dan Anda mendapatkan nilai terbaik untuk semua fitur vakum tersebut.


    Fitur

    Pastikan Anda melihat daftar fitur yang disediakan oleh lowongan untuk Anda beserta jumlah lampirannya. Perlengkapan pasti berguna untuk rumah Anda dan mudah digunakan.


    Efisiensi

    Cobalah mencari penyedot debu yang memiliki efisiensi tinggi dan memiliki daya serta daya isap yang cukup untuk menangani kotoran yang membandel dan mengangkat noda membandel. Dengan memperhatikan kehebatannya, Anda pasti bisa melakukan pembersihan tanpa cacat setiap kali Anda menggunakan penyedot debu untuk membersihkan rumah dan area paling kotor di rumah Anda.


    Merek

    Nama merek, seperti peralatan rumah tangga lainnya, memainkan peran penting dalam memilih penyedot debu terbaik dan paling andal untuk rumah. Memilih produk dari merek yang dapat diandalkan, Anda pasti bisa mendapatkan kualitas bangunan yang prima, layanan purna jual yang lebih baik, dan efisiensi. Jadi, daripada memilih alternatif yang lebih murah, kami sarankan Anda untuk membeli penyedot debu basah kering dari merek terpercaya dengan ulasan positif dan terpecaya.


    Daya hisap

    Penyedot debu basah dan kering digunakan untuk membersihkan limbah cair dan padat. Daya isapnya diukur dengan HP atau tenaga kuda. Pembersih kuat yang baik harus diperhatikan untuk limbah cair yang sulit dibersihkan dari limbah padat. Pembersih harus cukup kuat untuk membersihkan air setinggi 2-3 inci.

    Penyedot debu limbah kering diukur dalam meter kubik per menit, memberi gambaran tentang seberapa efisien pembersih dapat membuang sampah. Untuk keperluan hunian, model ideal memiliki daya isap sekitar 90cfm.


    Filter

    Filter pada kantong pengumpul kotoran memastikan sampah tetap berada di dalamnya dan tidak menyebar lagi. Filter yang biasa digunakan adalah HEPA, kertas dan karbon aktif. Jika ada anggota keluarga Anda yang menderita alergi, maka disarankan untuk menggunakan filter HEPA yang membersihkan alergen mikro sekecil 0,3 mikron.


    Kantung

    Sangat disarankan untuk menggunakan pembersih tanpa kantung pada kantung yang tersumbat karena dua alasan:

    • Penyedot debu kemasan memiliki biaya perawatan yang lebih tinggi
    • Kantong yang dihasilkan menyebabkan kerusakan lingkungan
    • Pembersih tanpa kantong memiliki tangki pengumpul di mana kotoran dapat dihilangkan setelah diisi. Bisa dibersihkan dan dikeringkan untuk menjaga kebersihan.


    Tingkat kebisingan

    Beberapa pembersih memiliki tingkat kebisingan tinggi yang mengganggu lingkungan rumah. Di sisi lain, ada pembersih yang bisa digunakan tanpa menimbulkan kebisingan. Melihat spesifikasi produk, Anda dapat mengetahui seberapa besar kebisingan yang dapat dikeluarkan. maka disarankan membeli mesin apa pun dengan tingkat kebisingan 60-65 dB.


    Berat

    Sering diabaikan, faktor ini harus dipertimbangkan sebelum membeli. Model yang ringan lebih mudah dipindahkan, membuat proses pembersihan lebih cepat dan nyaman. Pembersih ringan yang ideal memiliki berat sekitar 2-3 kg. Model berat sulit digunakan.


    Demikianlah Panduan cermat sebelum membeli vakum cleaner wet and dry, saya harap anda dapat menemukan vakum yang tepat.

    LihatTutupKomentar

    Ads