-->

Bagaimana Cara Menggunakan vakum Mobil untuk Rumah?

    Penyedot debu telah menjadi peralatan rumah tangga yang paling banyak digunakan di dunia saat ini. Pasar dibanjiri begitu banyak model penyedot debu. Mereka juga punya tempat di pasar. Berbagai merek saling bersaing untuk memberikan penyedot debu terbaik kepada pelanggannya.


    Published from Blogger Prime Android App

    Vakum Cleaner Mobil

    Dari setiap sepuluh rumah, delapan hingga sembilan rumah memiliki penyedot debu. Tanpa penyedot debu yang efisien di rumah, sulit untuk melakukan pembersihan harian. Bayangkan saja, ada tamu yang datang, dan saat Anda membersihkan rumah, tiba-tiba penyedot debu Anda berhenti bekerja. Banyak dari kita menghadapi situasi seperti ini. Lalu apa yang harus dilakukan? Dalam situasi ini, penyedot debu mobil datang untuk menyelamatkan. Tetapi Anda harus tahu bahwa sistem pembersihan vakum dari rumah dioperasikan melalui suplai AC, dan sistem pembersihan vakum berbasis mobil dioperasikan melalui suplai DC.


    Pasokan rumah saat ini adalah suplai AC 220 Volt. Agar penyedot debu mobil berfungsi dengan baik, Anda perlu melakukan konversi sumber. Pertama, periksa evaluasi terakhir penyedot debu. Umumnya, ratingnya adalah 12 volt DC. Sekarang, Anda harus tahu berapa banyak arus yang dibutuhkan penyedot debu untuk bekerja secara efisien.


    Menggunakan vakum mobil di rumah

    Di sini, kita harus mengubah suplai AC 220 Volt menjadi suplai 12V DC. Pembersih vakum mobil menggunakan hampir 10AMP. Jadi, kita harus mendapatkan perangkat yang akan menjaga output daya sekitar 12 Volt DC. Cara termurah yang dapat kami lakukan adalah melalui unit catu daya PC desktop. Ini akan memberi Anda daya 400 Watt tanpa kerusakan. Untuk mencegah kecelakaan, Anda telah memasang PSU pada posisi yang benar dan penyejajaran yang benar.


    Sekarang, buka casing penyedot debu mobil dan temukan bagian daya. Putuskan dan sambungkan kabel ekstensi ke PSU desktop. Dengan cara ini, Anda dapat mengubah suplai 220 V AC menjadi suplai DC 12 V dengan sedikit tenaga. Anda juga bisa mendapatkan penyedot debu konversi di pasaran.


    Langkah - langkah menggunakan vakum mobil

    Beberapa orang mungkin merasa sulit untuk melakukan semua hal ini. Bagi mereka, penyedot debu dua-dalam-satu sangat berguna. Anda tidak harus melalui semua proses itu. Penyedot debu dua dalam satu dilengkapi dengan teknologi yang dapat dilepas sehingga portabel dan ramah pengguna. Tetapi hal apa yang harus Anda perhatikan untuk penyedot debu two in one saat membeli secara online atau di toko lokal?


    • Hal pertama yang harus Anda cari dalam penyedot two in one adalah pegangannya yang panjang. Pegangan ini harus bekerja dengan baik untuk keperluan pembersihan rumah dan mobil.
    • Penyedot debu harus ringan. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan pembersih vakum estetika stainless steel dan aluminium. Ini tahan lama, andal, dan kokoh.
    • Pastikan paket ini dilengkapi dengan aksesori yang tepat yang dapat membantu Anda melakukan kedua pekerjaan: membersihkan rumah dan bahkan mobil.
    • Terakhir, pastikan penyedot debu dilengkapi dengan konektor untuk digunakan dengan rokok mobil karena merupakan port daya mobil.

    Kesimpulan

    Perlu dipahami bahwa ada banyak metode yang sebenarnya dapat Anda gunakan untuk menggunakan penyedot debu mobil di rumah. Yang mengatakan, seperti setiap perbaikan DIY lainnya, akan ada manfaat tertentu yang menyertai proses ini. Setelah Anda melakukan  dengan benar, Anda selalu siap untuk pergi.

    LihatTutupKomentar

    Ads